1.24.2012

Page 24 of 366














Siang ini, abis saman aku buru-buru turun sama Lulu, Regin dan Raras minta kunci mobil ke kamu yang lagi main futsal. Kamu sama sekali ga curiga, padahal aku bawa-bawa tas kado gitu. Terus buru-buru ke mobil buat nyiap-nyiapin cupcakes dan nancep-nancepin foto-foto yang dibelakangnya udah aku tulis-tulisin semua wishes aku. Terus aku manggil kamu dari lobby, dan langsung lari balik ke mobil siap-siap buat 'tadaaaa'-in kamu sama anak-anak yang lain, masing-masing pegang satu cupcakes jd semuanya ada 4 cupcakes, yoi banget kan 4 bulanan gitu kan ceritanya. Terus pas ngeliat kamu turun dari lobby menuju mobil itu di dalem udah gaduh-gaduh, dan pas kamu buka pintu langsung.. 'HAPPY ANNIIIIIIIIVVV!!!". Dan ekspresi kamu cuma, cengangas cengenges.. Aku pikir kamu ga suka eh gataunya kamu cengangas cengenges speechless kesenengan. Hahahahaha.

Dan bener-bener, best feeling ever hari ini adalah waktu tiba-tiba dapet telfon dari Private Number―ya cuma kamu, gara-gara hp kamu error gaya-gayaan ganti private number malah ga bisa diubah lagi―yang keluar suara anak kecil..

"Halo kak.." Galih. "Kak makasih ya kuenya.. Nih Mbaulu mau ngomong"
"Halo kak.." Lulu si hina. "Makasih ya kak kuenya, ehehehehe"

Entah kenapa ini rasanya bahagia banget. Iya bener kata kak Indy di salah satu postnya, bahagia itu sederhana banget.
Ditemenin kamu ngeliat anjing di Pet Shop di Pejaten Village, ngeliat muka asem kamu karena bau Pet Shop yang khas terus marah-marah nyuruh cuci tangan. Suit buat nentuin mau jalan kemana, atau mau ngapain, dan selalu aku yang kalah. Ngeliat kamu ngupil setiap 5 menit. Jadi korban lap keringet kamu kalo abis futsal. Ngeliat muka panik kamu pas jemput, panik gara-gara kamu ga enak sama ibu aku soalnya aku main mulu dan selalu sama kamu. Dipeluk sama kamu sampe ga bisa nafas, sampe pusing.

Selamat ber-empat-bulanan manusia India yang terculun tapi ter-awww sedunia. Aku sangat sadar dan gamau lupain-aja-ah-toh-masih-ada-waktu kalo sebentar lagi kamu kuliah dan bakalan jauh, dan gak menghapus kemungkinan smsan atau msnan atau chitchat asik itu gak sesering sekarang, but precisely the more it brings me down, the more I realize that I gotta appreciate each milliseconds we spend together, whether in good times or bad ones. Walaupun kalo ngebayangin rasanya kayak apa nanti kalo kamu kuliah tuh suka ga sadar sampe nangisnya deres banget. But for whatever happens, I only hope that you always stay the same. :-)

I believe that we don't need a shooting star or Ginny to make all the wishes come true. Believe in the dreams and believe in each other is enough, right? Eazik abis lah gue..

No comments:

Post a Comment